Selasa, 02 Juni 2009

Cerita lucu banget ini berkisah tentang Programmer dan Insinyur

Seorang programmer dan insinyur duduk bersebelahan di dalam pesawat yang sama. Untuk iseng programmer mengajak si Insinyur bermain teka-teki.
"Saya akan membayar engkau Rp. 5000 apabila kau bisa menjawab pertanyaanku dan kau harus membayar aku Rp. 5000 apabila tidak bisa." Sang insinyur tetap saja tak menanggapi.
"OK kalau segitu terlalu kecil," kata programmer, "kalau kamu nggak mau, gini aja, aku akan membayar kamu 50.000 bila kamu bisa menjawab dan kamu cukup membayar RP. 5000 bila nggak bisa menjawab."
Baru setelah itu sang insinyur setuju.
Sang programmer bertanya, "Berapakah jarak antara bulan dan bumi?"
Karena tidak bisa sang insinyur memberikan selembar limaribuan kepada sang programmer dan balik bertanya :
"Apakah yang berjalan dengan 3 kaki waktu naik gunung dan 4 kaki waktu turun?"
Karena tidak bisa sang programmer langsung membuka dompet dan menyerahkan 50 ribuan kepada sang Insinyur, lalu sang insinyur itu tidur.
"Hei," Kata programmer. "Kau belum memberitahu aku jawabannya."
"Aku juga gak tahu," kata Insinyur, sambil menyerahkan selembar 5 ribuan kepada sang programmer, lalu melanjutkan tidurnya.

Ikuti terus blog ini untuk mendapatkan cerita dan gambar lucu banget :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar