Selasa, 02 Juni 2009

Cerita lucu banget ini berkisah tentang Kiamat dalam 3 hari

Alkisah, Tuhan telah memanggil Bill Gates, Bill Clinton, dan Boris Yeltsin. Tuhan berkata bahwa Ia tidak lagi menyukai keadaan manusia di dunia dan mengatakan bahwa bumi akan dihancurkan dalam 3 hari.
Mereka diijinkan kembali ke bumi dan mengatakan kepada semua rekannya apa yang akan terjadi.
Pertama kali Bill Clinton berkata kepada staffnya, "Saya memiliki berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya ... saya berjumpa Tuhan. Berita buruknya ... Ia berkata bahwa bumi akan dihancurkan dalan 3 hari."
Kemudian Boris Yeltsin juga berkata kepada staffnya, "Saya memiliki berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya ... saya berjumpa Tuhan. Berita buruknya ... Ia berkata bahwa bumi akan dihancurkan dalan 3 hari."
Terakhir Bill Gates berkata kepada pegawainya, "Saya memiliki berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya ... saya dianggap Tuhan sebagai salah satu orang paling penting di dunia. Berita buruknya yaitu kau belum memperbaiki bugs di Windows XP."

Ikuti terus blog ini untuk mendapatkan cerita dan gambar lucu banget :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar